Penemu Foto Selfie adalah Mr. Bean, Ini Buktinya!

Penemu Foto Selfie adalah Mr. Bean, Ini Buktinya!

Situs Berita Online Indonesia - Foto Selfie konon telah dijumpai sejak ratusan tahun lalu. Aksi memotret diri itu telah dilakukan sejak manusia mengenal kamera. Namun, ada kabar yang menyebut jika penemu foto Selfie adalah Mr. Bean atau Rowan Atkinson. Mengapa menyebut demikian?

Foto Selfie dan Mr. Bean, keduanya memang tidak nyambung. Sangat jarang Rowan Atkinson dalam aktingnya menggunakan kamera. Ia lebih andalkan gerak tubuh kocaknya dengan mimik wajah yang menggelitik. Lantas, bagaimana ceritanya ia bisa disebut sebagai penemu foto Selfie?

Di situs 9gag beredar sejumlah foto yang menunjukkan aksi Mr. Bean tatkala menggunakan kamera. Dalam aksi tersebut ia memang nampak bergaya serta berpose laiknya Selfie bahkan jauh sebelum foto Selfie itu tren.

Patut diketahui jika situs 9gag adalah sebuah web “dagelan” yang kerap sajikan foto-foto kocak dan humor yang diunggah penggunanya. Namun, dibalik foto-foto konyol yang ada, pesan sosial terkadang disematkan di dalamnya.

Bisa jadi foto Selfie Mr. Bean hanyalah selingan belaka ditengah membombardirnya geliat tren Selfie yang seakan tak miliki rem. Mau tua, muda, orang biasa, artis, bahkan presiden kini gemar jepret foto Selfie.

Serial televisi Mr. Bean populer di media 90-an dan tayang dengan durasi 25 menit per episodenya. Serial ini sangat populer di Tanah Air dan jadi favorit pemirsa Indonesia.

Bukti nyata kepopuleran Mr. Bean, satu film lokal bahkan menyematkan namanya sebagai bagian dari promosi. Padahal, Rowan Atkinson sendiri terang-terangan menyebut jika bukan dirinya yang ada di film itu.

0 Response to "Penemu Foto Selfie adalah Mr. Bean, Ini Buktinya!"

Post a Comment

Nyepam Jewer


Blogmediasi adalah situs portal berita yang diambil dari beberapa situs berita online terpercaya, saya mengulasnya kembali dengan mencantumkan sumber dari situs tersebut.

Feed Blogmedia Situs Portal Berita