Agnes Monica Upload Foto Tanpa Make Up, Ketiaknya Jadi Cemoohan

Agnes Monica Upload Foto Tanpa Make Up, Ketiaknya Jadi Cemoohan

Situs Berita Online Indonesia - Agnes Monica memang tak pernah lepas dari komentar negatif, khususnya dari warga media sosial. Baru-baru ini Agnez Mo sempat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dan seperti biasa, pro dan kontra langsung membanjir di kolom komentar.

Dalam foto tersebut, Agnes Monica terlihat mengenakan tank top warna putih dan sedikit memperlihatkan belahan dadanya. Wajah Agnes juga terlihat ‘polos’ alias tidak menggunakan make up. Rambutnya yang panjang pun tampak sedikit acak-acakan seperti baru bangun tidur.

Walau berpenampilan apa adanya, Agnes Monica tetap saja terlihat cantik. Tapi sekali lagi, sebagian netizen masih saja memberikan komentar negatif. Bahkan, ketiak Agnes pun ikut menjadi sorotan dan jadi bahan cemoohan karena dianggap terlalu hitam.
“Keleknya hideung.”
“Daki banyak di ketiak.”
“Keleknya item,” ujar beberapa netizen yang mampir ke Instagram Agnes.
Meski mendapat komentar negatif, tentu ada para penggemar setia yang tetap memberikan pujian bagi sang idola. Selain karena memang cantik, Agnes juga dipuji karena ia tak pernah malu untuk tampil apa adanya, tanpa make up, dan juga tanpa efek foto apapun.
“Suka foto agnez yg kyk gni cuek. Nggak sok cantik macem artis lain gila effect,” kata seorang netizen.

Sumber: Sidomi

0 Response to "Agnes Monica Upload Foto Tanpa Make Up, Ketiaknya Jadi Cemoohan"

Post a Comment

Nyepam Jewer


Blogmediasi adalah situs portal berita yang diambil dari beberapa situs berita online terpercaya, saya mengulasnya kembali dengan mencantumkan sumber dari situs tersebut.

Feed Blogmedia Situs Portal Berita