Video Prabowo Subianto & Jokowi Nyanyi di Debat Capres, Karya Baru Eka Gustiwana


Pemilu 2014 - Apa jadinya jika Prabowo Subianto dan Jokowi nyanyi bareng di atas panggung saat debat capres. Tanyalah pada sang maestro Eka Gustiwana. Di satu video speech composing terbaru ciptaannya, belum lama ini pemuda berkacamata itu mengunggahnya ke Youtube.

Bertajuk “Prabowo Hatta dan Jokowi JK Nyanyi Bareng di Debat Capres,” video ini diunggah pada 15 Juni 2014. Hingga Senin (16/6) sore baru mampu meraih 1.114 penayangan dengan 195 kesukaan dan 1 ketidakkesukaan. Belum genap 24 jam online sudah menerima ribuan views tentu saja prestasi yang cukup baik.

Di diskripsi video tersebut Eka menulis jika sejatinya saat rehat debat atau jika di layar televisi tayang iklan, para capres dan cawapres yang sedang beradu argumen sedianya nyanyi bareng. Apa betul mereka berempat lakukan itu?

    “Kompak banget mereka,” tulis Eka di diskripsi video.

Video dibuka dengan seruan tepuk tangan dari sang moderator, Zainal Arifin Mochtar, Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi (PUKAT) UGM. Ya, video ini adalah “ramuan” Eka dari Debat Capres yang pertama pada pekan lalu.

Zainal memang mengajurkan agar penonton dilarang bertepuk tangan saat capres-cawapres sedang utarakan visi dan misi mereka. Eka mengolahnya sedemikian rupa sehingga seruan tepuk tangan itu laiknya aksi tepuk Pramuka.

Simak video “Prabowo Hatta dan Jokowi JK Nyanyi Bareng di Debat Capres” dari Eka Gustiwana selengkapnya di bawah ini:






Sumber: Sidomi

0 Response to "Video Prabowo Subianto & Jokowi Nyanyi di Debat Capres, Karya Baru Eka Gustiwana"

Post a Comment

Nyepam Jewer


Blogmediasi adalah situs portal berita yang diambil dari beberapa situs berita online terpercaya, saya mengulasnya kembali dengan mencantumkan sumber dari situs tersebut.

Feed Blogmedia Situs Portal Berita