Shopious.com Tempat Berkumpulnya Toko Online Terpercaya



Shopious.com Tempat Berkumpulnya Toko Online Terpercaya


www.shopious.com adalah sebuah situs  tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya di Indonesia. Di shopious.com ada jutaan ragam produk yang siap kamu pesan dan order.  Situs shopious.com sendiri mempertemukan para penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online dengan lebih aman dan nyaman. Ibarat mendirikan lapak dagangan, lokasi toko online anda berada di pusat keramaian. Berminat ?

Karena sudah pasti belanja online sangat berisiko besar penipuan karena pembeli dan penjual tidak saling bertemu secara langsung.  Apalagi ditambah stigma ‘ada uang; ada barang‘ yang makin merugikan pembeli, walau tak sedikit kasus penipuan yang menimpa para penjual online. Untuk itu shopious.com menjembatani para penjual dan pembeli yang sama-sama saling membutuhkan

Untuk itu dengan mendaftarkan diri anda atau toko online di shopious anda dapat mencari target penjualan dengan lebih mudah, Karena dengan seperti itu menyebabkan pertukaran informasi bisnis jadi lebih tinggi.  Dan untuk pembeli pun tidak ada yang perlu dicemaskan lagi akan resiko penipuan, karena para staff di shopious menyeleksi ketat para calon anggotanya.

Point penting untuk para penjual online adalah produk anda akan dengan sangat mudah terjaring mesin pencari dunia maya seperti si raksasa mesin pencari yaitu Google,Yahoo,Bing dan mesin pencari lainnya. Ajaib bukan ! 

Kelebihan lain dari shopious.com adalah harga yang lebih kompetitif dan keamanan transaksi yang lebih terjamin. Selain itu, shopious.com juga menawarkan lebih banyak pilihan produk bagi pembeli.

Berbagai produk tersedia di sana, untuk pria maupun wanita, dewasa maupun kanak-kanak. Di sana anda akan menemukan para penjual, seperti penjual  pakaian, sepatu, tas, aksesoris, dan barang fashion lainnya, aksesoris gadget,handphone,laptop, skincare,jam tangan,tas,sepatu,permainan ,keperluan anak dan lainnya. Produknya pun ada  dari dalam dan luar negeri, so komplit banget pastinya semua sudah disajikan. Soal harga jangan takut sudah pasti mereka berani bersaing, dengan harga murah dan terjangkau pastinya.

Jika anda berminat dengan salah satu barang/produk yang dipasang di shopious.com anda bisa mengontak ke si penjualnya langsung, di lapak penjual tersebut sudah tertera Nomor yang bisa di hubungi seperti nomor handphone,Pin BB bahkan akun social networknya sudah tertera disana. Pihak shopious.com tidak campur tangan soal harga yang ditawarkan, semua murni harga dari si penjualnya langsung. Nah..ini untuk para ibu-ibu yang hobi tawar menawar, jika si penjual sedang online pembeli langsung bisa tawar menawar harga. Pilih saja mereka yang sekiranya memiliki produk incaran anda, siapa tahu bukan Cuma produk berkualitas yang anda gaet tapi juga mitra bisnis baru yang bakal memantapkan sepak terjang anda di dunia bisnis.

Dengan bergabung di shopious.com sudah tentu akan memudahkan produk dagangan anda di pesan/order oleh para pembeli, begitupun sebaliknya para pembeli pun akan nyaman bertransaksi karena sudah yakin percaya 100% jika toko online anda bisa dipercaya. Dan apa dampaknya ? anda akan sibuk dibanjiri pesanan membengkak, lalu rupiah pun akan mengalir dengan sendirinya.  

Yang perlu anda lakukan sekarang adalah sekedar melakukan sign up/daftar untuk bergabung dalam waktu sekitar 5 menitan saja dan anda bisa membuka toko online dan jualan produk apa saja, dan anda boleh membidiki pasar manapun, anda bisa membuka toko fashion,komputer,onderdil,aksesoris,barang kecantikan, dan lain-lain. 

Jadi tunggu apa lagi ayo bergabung...!!!
Berikut link cara pembelian barang dan pendaftaran.
Cara Pembelian di shopious.com silahkan klik linknya: http://www.shopious.com/cara-beli
Untuk bergabung dengan shopious.com ikuti link ini: http://www.shopious.com/cara-bergabung

0 Response to "Shopious.com Tempat Berkumpulnya Toko Online Terpercaya"

Post a Comment

Nyepam Jewer


Blogmediasi adalah situs portal berita yang diambil dari beberapa situs berita online terpercaya, saya mengulasnya kembali dengan mencantumkan sumber dari situs tersebut.

Feed Blogmedia Situs Portal Berita