Honda BR-V Vs Honda Mobilio, Duel Sengit Generasi Terbaru Produk Honda

Honda Mobilio - http://hondamobiljakarta.com/

Honda memang baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang paling fenomenal yaitu Honda BR-V dan Honda Mobilio. Dan seperti yang kita ketahui bahwa kedudukan Honda BR-V ini berada setingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan Honda Mobilio yang telah hadir lebih dulu. Meskipun harga Honda Mobilio berada di bawah dari Honda BR-V namun untuk penjualannya, Mobilio ini masih saja laris manis meskipun telah memasuki pertengahan tahun.

Hal ini membuktikan seberapa kuat magnet Mobilio dalam menggaet konsumennya, Sehingga dapat terlihat dengan jelas perbedaan Honda BR-V vs Honda Mobilio ini, meskipun keduanya merupakan sama-sama dari basis Brio. Untuk Mobil Honda BR-V sendiri akan hadir dengan kabin 3 baris yang disiapkan untuk 7 penumpang dan Mobil 7 penumpang ini akan memiliki ground clearance tinggi yang cocok disegala medan jalanan Indonesia serta mengusung pelek alloy yang lebar dan juga roof tail yang halus.


Pada sektor dapur pacunya, mobil ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 117 BHP. Disebutkan juga bahwa Crossover BR-V juga akan hadir dengan mesin diesel berkapasitas 1.5 L yang juga mampu menyemburkan tenaga hingga 98.6 BHP. Sedangkan untuk mobil honda mobilio , ia telah mendukung minimalisasi pemanasan gas buang dengan emisi gas buang yang rendah.

Tak hanya itu saja Body yang melengkapi spesifikasi Honda mobilio yang ciamik ini juga telah menggunakan struktur body ACE dan konstruksi body menggunakan teknologi G-CON atau G-Forece Control Technology. Sedangkan pada dapur pacunya, mobilio juga dibekali dengan mesin Honda-iVTEC SOCH yang memuat 1.5 L dengan 16 valve yang mampu memuntahkan energi hingga 118 PS pada 6600 RPM dan torsi maksimal sebanyak 14,8 kg pada 4600 RPM.

Pada sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun mampu mengeluarkan energy secara maksimal. Sistem suspensinya adalah MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang.


Dealer Resmi Honda Mobilio

Telp: 021-90222711
Hp: 0857-1990-2006 / 0813-8250-0890
Email: hondajkt88@gmail.com
Pin BB: 754ACD2E
Alamat : Jl.Kapten Tendean No.8 Jakarta Selatan
website: http://hondamobiljakarta.com



Sumber: szaktudas.com


0 Response to "Honda BR-V Vs Honda Mobilio, Duel Sengit Generasi Terbaru Produk Honda"

Post a Comment

Nyepam Jewer


Blogmediasi adalah situs portal berita yang diambil dari beberapa situs berita online terpercaya, saya mengulasnya kembali dengan mencantumkan sumber dari situs tersebut.

Feed Blogmedia Situs Portal Berita