Fitur Video Calling FB Messenger Dirilis Global


Fitur Video Calling FB Messenger Dirilis Global

Setelah sebelumnya diperkenalkan secara terbatas di 18 negara, kini Facebook merilis global fitur videocall di FB Messenger. Seperti yang kita ketahui, Facebook sejak lama telah berusaha untuk memisahkan aplikasi FB dan FB Messenger untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk pengguna. Perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg ini terus meningkatkan fitur FB Messenger.
Akhir April lalu, fitur video call pada Facebook Messenger baru digulirkan di iOS dan perangkat Android di Inggris, Amerika Serikat, Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal dan Uruguay. Kini fitur ini telah tersedia untuk pengguna yang lebih luas.
Kelebihan fitur video call yang diusung oleh Facebook Messenger ini adalah mendukung dua platform mobile terbesar saat ini, yakni Android dan iOS. Pangilan video dapat dilakukan oleh sesama pengguna Android dan iOS atau lintas platform. Sayangnya, fitur video call ini belum tersedia untuk Facebook Messenger di BlackBerry dan Windows Phone.
“Kami senang untuk berbagi sekarang, kami telah meluncurkan secara global, dengan pengecualian beberapa negara. Kita masih bekerja untuk peningkatan kualitas. Jadi, pastikan Anda mendapatkan versi terbaru dan terbesar untuk iOS dan Android, mencobanya, dan seperti biasa… memberitahu kita bagaimana kita dapat membuatnya lebih baik untuk Anda!” kata David Marcus, messaging products chief di FB.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (20/05/2015), sampai saat ini fitur video call FB Messenger ini belum tersedia di Mesir, Arab Saudi, dan Bahrain. Penasaran ingin mencobanya? Silakan update aplikasi FB Messenger Anda!

Sumber: Sidomi.com

0 Response to "Fitur Video Calling FB Messenger Dirilis Global"

Post a Comment

Nyepam Jewer


Blogmediasi adalah situs portal berita yang diambil dari beberapa situs berita online terpercaya, saya mengulasnya kembali dengan mencantumkan sumber dari situs tersebut.

Feed Blogmedia Situs Portal Berita